Update Kondisi Cedera Febri, Beckham, dan Klok yang Semuanya Mulai Membaik

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Dua pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha dihantam cedera usai laga kontra Persis Solo pada Kamis 25 Juli 2024 di Piala Presiden 2024.
Dua pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha dihantam cedera usai laga kontra Persis Solo pada Kamis 25 Juli 2024 di Piala Presiden 2024. /Instagram @persib

PRFMNEWS - Pada Piala Presiden 2024 kemarin, tiga pemain Persib Bandung mengalami cedera yaitu Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, dan juga Marc Klok.

Febri mengalami cedera pada bagian lutut kirinya saat menghadapi Persis Solo di Si Jalak Harupat pada Kamis, 25 Juli 2024. Lalu ada Beckham mengalami cedera lutut kanan di pertandingan yang sama.

Sementara Marc Klok mengalami cedera pada pertandingan kontra Borneo FC.

Baca Juga: Persib Bandung Terus Pantau Cedera Lutut Febri Hariyadi, Igor: Kita Lihat Bagaimana Kondisinya

Terkait kondisi cedera tiga pemain ini, Dokter tim Persib Rafi Ghani memastikan para pemainnya itu sudah mulai membaik dari cederanya.

Kata Rafi, meski kondisi Febri sudah membaik, tapi dia masih menunggu hasil MRI yang kemungkinan keluar pada Selasa besok.

"Cederanya membaik, tapi waktu kemarin Sabtu (27 Juli 2024) saya melakukan pemeriksaan MRI dan hasilnya kita tunggu besok atau lusa," kata Rafi usai setelah sesi latihan di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024.

Terkait cedera Beckham, Rafi sebut dia pun mulai membaik setelah sempat mengalami pembengkakan di lutut kanannya.

Baca Juga: Dua Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Beckham Putra Dihantam Cedera, Dokter Tim Ungkap Kondisinya

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub