Ini Makna di Balik Api yang Jadi Corak di Jersey Pramusim Persib

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Ciro Alves dengan jersey pramusim Persib.
Ciro Alves dengan jersey pramusim Persib. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan jersey pramusim yang akan digunakan di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2024. Jersey pramusim Persib ini masih didominasi oleh warna biru yang merupakan warna kebesaran Persib.

Jersey pramusim Persib ini mengusung tema "Bandung Lautan Api" yang tersirat dalam motif api.

Dalam keterangan resminya, Persib menjelaskan desain jersey pramusim dengan tema Bandung Lautan Api ini mencerminkan semangat dan identitas kuat dari klub dan para pendukungnya, yang dikenal sebagai Bobotoh, dalam setiap pertandingan.

Secara visual jersey ini menampilkan corak api abadi yang mengilustrasikan semangat Bandung Lautan Api.

Baca Juga: Persib Bandung Rilis Jersey Pramusim, Siap Dipakai Lawan PSM Makassar di Piala Presiden 2024

Tema ini dipilih untuk menggambarkan antusiasme dan kegembiraan seluruh Bobotoh, pada saat Persib meraih gelar juara. Desain juga mencakup satu garis gelap pada bagian kerah yang barwarna emas, sebagai simbol semangat untuk terus berusaha menjadi yang terbaik.

Warna emas yang terdapat pada detail jersey pramusim tersebut juga melambangkan keberhasilan Persib yang menjadi juara pada kompetisi Liga 1 musim 2023/24 lalu, yang merupakan prestasi gemilang klub dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama menjelaskan, jerseby ini tak sekedar seragam yang akan digunakan oleh skuad Pangeran Biru, tapi juga jadi cerminan semangat dan kebanggaan.

Baca Juga: Belum Ada Kepastian Kapan Jersey Baru Persib Bandung Dirilis

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub