Ezra Walian Resmi Hengkang dari Persib Bandung

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Striker Persib Bandung Ezra Walian dapat penghargaan gol terbaik Liga 1
Striker Persib Bandung Ezra Walian dapat penghargaan gol terbaik Liga 1 /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Setelah ramai diperbincangkan, akhirnya penyerang Ezra Walian resmi meninggalkan klub Persib Bandung. Hal ini diumumkan pihak klub dalam keterangan resminya hari ini Senin, 15 Jli 2024.

Penyerang yang pernah berkarir di tim junior Ajax Amsterdam ini resmi tidak memperpanjang kontrak di Persib Bandung pada musim depan.

Pemain dengan nama lengkap Ezra Harm Ruud Walian itu berhasil mengantarkan Persib Bandung menjuarai Liga 1 musim 2023/2024.

Atas dedikasi luar biasanya selama tiga musim, manajemen Persib Bandung menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemain yang sebelumnya didatangkan dari PSM Makassar tersebut.

Baca Juga: Ezra Walian akan Tinggalkan Persib, Bojan Hodak Bocorkan Klub Barunya

"Kebersamaan yang sangat mengesankan. Apalagi, perjuangannya selama tiga musim bersama Persib ditutup dengan kontribusinya mempersembahkan gelar juara. Hatur, nuhun Ezra Walian," ujar Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan.

Ezra datang ke Bandung bersama dengan pelatih Robert Alberts. Pada musim pertamanya, Ezra tampil dalam 21 pertandingan dengan sumbangan 1 gol. Musim bertikutnya, Ezra tampil dalam 27 pertandingan dengan mencetak 1 gol.

Puncak penampilan Ezra bersama Persib terjadi pada musim lalu. Ia menjadi pemain paling banyak tampil memperkuat Persib. Ezra tampil dalam 36 dari 38 pertandingan yang dimainkan Persib.

"Hatur nuhun, Ezra Walian. Semoga sukses bersama klub barunya," kata Adhit.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub