Soal Perekrutan Pemain Baru Persib Bandung, Bojan Hodak: Semua Tergantung Uang

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
RIibuan masyarakat mengawal kedatangan para pemain Persib Bandung yang menggunakan Bandung Tour On Bus (Bandros) saat pawai melintasi Jalan Dr. Djunjunan, Kota Bandung, Sabtu (1/6/2024). Seketika jalanan didominasi oleh warna biru yang tercipta dari atribut yang dikenakan oleh para pendukung.Pawai berlangsung dari gerbang tol Pasteur menuju Gedung Sate tersebut di gelar untuk merayakan Maung Bandung yang menjadi Juara Championship Series Liga 1 2024 setelah satu dekade tidak menjuarai liga.
RIibuan masyarakat mengawal kedatangan para pemain Persib Bandung yang menggunakan Bandung Tour On Bus (Bandros) saat pawai melintasi Jalan Dr. Djunjunan, Kota Bandung, Sabtu (1/6/2024). Seketika jalanan didominasi oleh warna biru yang tercipta dari atribut yang dikenakan oleh para pendukung.Pawai berlangsung dari gerbang tol Pasteur menuju Gedung Sate tersebut di gelar untuk merayakan Maung Bandung yang menjadi Juara Championship Series Liga 1 2024 setelah satu dekade tidak menjuarai liga. /Kontributor Pikiran Rakyat/Deni Armansyah/

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan akan merekrut beberapa pemain baru untuk meperkuat Persib Bandung pada musim kompetisi baru nanti. Dia nyatakan, keputusan perekrutan pemain baru nantinya akan disesuaikan dengan anggaran yang tersedia di manajemen.

Pelatih asal Kroasia itu menjelaskan, Persib Bandung dipastikan membutuhkan beberapa pemain baru mengingat timnya tak hanya berlaga di Liga 1 2024/2025, tapi juga akan jadi wakil Indonesia di AFC Championship League 2.

Soal perekrutan pemain baru untuk Persib Bandung, Bojan megaku sudah menjalin komunikasi dengan bos Persib Bandung. Nantinya, perekrutan pemain anyar akan disesuai dengan uang tersedia.

Baca Juga: Bocoran Bojan Hodak Soal Pergerakan Persib di Bursa Transfer Jelang Musim Baru

Namun yang pasti dia akan berupaya mempertahankan mayoritas 11 pemain inti yang menjadi andalannya di musim kemarin.

“Kami akan berdiskusi dengan CEO, karena ini semua tergantung pada uang. Kami ingin mempertahankan mayoritas 11 pemain inti jadi kami tidak perlu cemas dengan musim depan, karena pemain terbaik di tim akan bertahan,” sebut Bojan Hodak dikutip dari laman resmi liga.

Bojan mengaku sudah membidik beberapa nama untuk gabung Persib Bandung di musi depan. Namun para pemain itu meminta bayaran tinggi sehingga perlu ada proses negosiasi.

Hodak melihat ke depan berapa jumlah pemain baru yang akan menambah kekuatan Persib yang punya rencana besar di musim baru.

Baca Juga: Ada Empat Pemain Baru yang Dibidik Persib Bandung untuk Liga 1 Musim Depan

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub