LINK LIVE STREAMING Nonton Pertandingan Persib Bandung vs Madura United

- 26 Mei 2024, 06:00 WIB
Link live streaming nonton pertandingan Persib Bandung vs Madura United malam hari ini
Link live streaming nonton pertandingan Persib Bandung vs Madura United malam hari ini /Dok. PRFM

PRFMNEWS - Link live streaming nonton pertandingan Persib Bandung vs Madura United malam hari ini, Minggu 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Link live streaming ini menyiarkan langsung pertandingan Leg 1 final Championship Series Liga 1 yang mempertemukan Persib dan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.

Akses link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Madura United malam ini ada di bagian paling akhir artikel ini.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta pemainnya tidak merasa tertekan dan menikmati pertandingan Leg 1 Final Liga 1.

Bojan Hodak mengaku tidak mau membebani pemainnya dan berharap Ciro Alves dan kawan-kawan bisa menikmati laga malam ini.

“Saya tidak mau membebani pemain bahwa ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Ini supaya pemain bisa tampil lepas, jadi yang penting pemain enjoy dengan pertandingan dan tidak terbebani,” ujarnya sebelum pertandingan.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan punya harapan tren positif sejauh ini berlanjut pada pertandingan final.

Bojan Hodak berharap hasil positif bisa didapatkan anak asuhnya seperti pertandingan sebelumnya.

"Tentunya Madura bisa ke final karena punya tim bagus, pemain bagus, gelandang kuat. Tapi, kami punya pemain yang bisa berbuat lebih untuk tim ini, jadi mereka juga harus memikirkan tentang kami,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah