Dihuni Pemain Berkualitas, Nick Kuipers dan Bojan Hodak Blak-blakan soal Madura United Jelang Tanding di SJH

- 25 Mei 2024, 21:00 WIB
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers bersama Bojan Hodak di Graha Persib, Sabtu 25 Mei 2024
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers bersama Bojan Hodak di Graha Persib, Sabtu 25 Mei 2024 /Dok. Liga Indonesia Baru

PRFMNEWS - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menyatakan dirinya dan rekan-rekannya akan kerja keras pada Final Leg 1 Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024.

Kemenangan jadi modal bagus bagi Persib Bandung sebelum melakoni pertandingan Leg 2 di kandang Madura United pekan depan.

Dipaparkan Nick Kuipers, dia dan teman-temannya akan tampil maksimal untuk bisa meraih hasil maksimal. Nick juga berharap dukungan positif Bobotoh di stadion untuk menambah motivasi pemain.

“Pertandingan yang spesial, kami ingin tampil seperti biasa, tampil kerja keras, fight untuk laga selanjutnya. Kemudian kami akan tampil di hadapan Bobotoh yang memenuhi stadion, menjadi motivasi tambahan,” ujarnya saat ditemui awak media di Graha Persib, Sabtu 25 Mei 2024.

Nick Kuiper menyatakan, bukan hal mudah meraih kemenangan atas Madura United.

Menurut dia, Madura United adalah tim yang dihuni pemain berkualitas dan terbukti mampu lolos ke final.

“Madura adalah tim bagus dan punya pemain bagus, tapi kami juga tim dan pemain bagus dan kami akan berjuang untuk hasil terbaik musim ini,” tandasnya.

Sementara itu Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta pemainnya tidak merasa tertekan dan menikmati pertandingan Leg 1 Final Liga 1.

“Saya tidak mau membebani pemain bahwa ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Ini supaya pemain bisa tampil lepas, jadi yang penting pemain enjoy dengan pertandingan dan tidak terbebani,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah