Persib vs Madura United, Personil Pengamanan Ditambah

- 24 Mei 2024, 15:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Edo Febriansah disambut rekannya Rezaldi Hehanusa setelah berhasil mencetak gol ke gawang Bali United Muhammad Ridho pada pertandingan Leg 2 Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 3-0, dan memastikan melaju ke babak final.
Pemain Persib Bandung, Edo Febriansah disambut rekannya Rezaldi Hehanusa setelah berhasil mencetak gol ke gawang Bali United Muhammad Ridho pada pertandingan Leg 2 Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 3-0, dan memastikan melaju ke babak final. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, jumlah personil keamanan yang akan mengamankan pertandingan leg 1 final championship series Liga 1 2023/2024 antara Persib vs Madura United akan lebih banyak dari jumlah personil pengamanan laga semifinal kemarin.

Kusworo menyampaikan, sebanyak 2000-an personil akan dikerahkan mengamankan pertandingan yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024 besok.

"Kemarin kami sejumlah 1.500, namun untuk pertandingan tanggal 26 nanti mungkin ada sekitar 2 ribuan lebih," kata Kusworo dikutip Jumat, 24 Mei 2024.

Baca Juga: Persib Didenda Jelang Final Championship Series Karena Ulah Penonton Masuk Lapangan, PT PBB: Jangan Diulangi!

Kata dia, personil ini nantinya akan fokus melakukan penjagaan di pintu masuk stadion dan juga pintu masuk tribun.

Pengetatan pengamanan di pintu masuk stadion dan pintu masuk tribun si Jalak Harupat dilakukan untuk memastikan hanya penonton bertiket yang bisa masuk.

Selain itu, petugas juga akan memeriksa semua barang bawaan penonton agar barang terlarang tidak dibawa ke tribun.

"Sehingga yang betul-betul masuk hanya yang memiliki tiket dan tidak membawa barang-barang terlarang," katanya.

Baca Juga: Ini Lokasi 'Nobar Biru' Persib vs Madura United di Bandung, Pertandingan Final Leg Pertama Championship Series

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah