Jelang Lanjutan Liga 1, Persib Ubah Username Instagram

- 17 September 2020, 17:22 WIB
Para pemain Persib menjalani latihan rutin pada Senin 7 September 2020 pagi. Tiga pemain absen pada latihan bersama kali ini.
Para pemain Persib menjalani latihan rutin pada Senin 7 September 2020 pagi. Tiga pemain absen pada latihan bersama kali ini. /Dok Ofisial Persib.

PRFMNEWS - Persib Bandung memutuskan untuk mengganti nama akun atau username Instagram yang semula bernama @persib_official menjadi @persib. Keputusan dilakukan menjelang bergulirnya kembali Liga 1 2020.

Seperti dilansir prfmnews.id dari laman resmi Persib, perubahan username Instagram tersebut sah diberlakukan terhitung mulai hari ini, Kamis 17 September 2020.

Menurut manajemen Persib, perubahan username Instagram ini dilakukan dengan mengusung semangat #NGAHIJI atau persatuan di tubuh Pasukan Pangeran Biru.

Baca Juga: AKB Kota Bandung Diperketat, Penumpang Angkutan Umum Dibatasi 50 Persen

"Tak lupa kami sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Facebook Sports Partnership APAC yang telah meluluskan permohonan perubahan nama akun resmi Instagram Persib ini. Semoga kita terus bisa bersinergi positif dalam dunia digital ke depannya," tulis manajemen Persib dalam keterangan resminya, Kamis 17 September 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib) on

 

Dengan pergantian username Instagram, kini semua nama akun media sosial milik Persib menjadi seragam, yakni @persib. Seperti diketahui, manajemen Persib menggunakan username @persib untuk akun Twitter dan Youtube ofisial.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x