Febri Optimis Tren Kemenangan Persib di Liga 1 Bisa Berlanjut

- 16 September 2020, 16:33 WIB
Penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariadi berlatih bersama di GBLA pada Selasa, 18 Agustus 2020. /Persib.co.id/SUTANTO_NURHADI_PERMANA/

PRFMNEWS - Tiga laga beruntun dimenangi oleh Persib Bandung sebelum liga 1 2020 dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19, menjadi sebuah keyakinan Febri Hariyadi untuk melanjutkan kembali kemenangan tersebut.

Dengan sisa waktu 18 hari menuju kompetisi, pemain yang akrab disapa Bow ini menyatakan siap meneruskan tren kemenangan Pangeran Biru di Liga 1 2020.

Febri Hariyadi atau yang lebih akrab disapa Bow itu menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk kembali bertanding dalam kompetisi Liga 1 2020 yang akan dilaksanakan pada Oktober mendatang.

Baca Juga: Sudah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 8, Begini Cara Mengetahui Lolos atau Tidak

"Sangat optimistis karena sejauh ini persiapan tim saya rasa sudah sangat bagus. Masih ada sekitar dua pekan latihan, dan saya akan memanfaatkan itu dengan sebaik-baiknya," ujarnya seperti dilansir prfmnews.id dari laman resmi Persib, Rabu 16 September 2020.

 

Mengingat persiapan matang yang dilakukan Skuad Maung Bandung, membuat Bow makin optimis bisa mengalahkan lawan-lawannya di Liga 1 2020.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X