Robert Liburkan Skuad Persib Sebelum Tanding Melawan Bhayangkara FC

- 9 September 2020, 21:57 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi membayangi pemain Persikabo dalam laga uji coba, belum lama ini.
Kapten Persib Bandung, Supardi membayangi pemain Persikabo dalam laga uji coba, belum lama ini. /Persib.co.id/SUTANTO_NURHADI_PERMANA/Dok Ofisial Persib.



PRFMNEWS
– Tim Persib Bandung diliburkan dari aktivitas latihan pada Rabu 9 September 2020. Seluruh pemain hanya ditugaskan untuk melakukan recovery di rumah masing-masing.

Supardi Nasir dan kawan-kawan akan kembali menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Kamis 10 September 2020.

Sebelumnya, pelatih Robert Alberts memberikan menu latihan dengan intensitas tinggi kepada anak asuhnya pada Selasa 8 September 2020 kemarin. Pasukan Pangeran Biru tampil cukup agresif dalam sesi small sided game.

Baca Juga: Guru Terkonfirmasi Positif Corona Bertambah, Pemkot Cimahi Kembali Tunda Pembelajaran Tatap Muka

Robert berharap menu latihan tersebut mampu memperbaiki ritme permainan Pangeran Biru berdasarkan hasil evaluasi pertandingan persahabatan pekan kemarin.

Dengan porsi yang tepat, Robert juga berharap kondisi fisik seluruh pemain dapat kembali prima secara bertahap tanpa perlu diporsir.

Menurut agenda, Persib kembali akan menggelar latih tanding bersama salah satu tim Liga 1 pada akhir pekan ini guna mempersiapkan diri menyambut lanjutan Liga 1 2020. Rencananya, skuad Maung Bandung akan menggelar uji tanding melawan Bhayangkara FC.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x