Persib vs Persikabo Disiarkan di MAXstream Sore Ini, Aplikasinya Bisa Unduh Gratis di Sini

- 5 September 2020, 14:51 WIB
LEGIUN asing Persib, Wander Luiz.*/INSTAGRAM/wanderluiiz_
LEGIUN asing Persib, Wander Luiz.*/INSTAGRAM/wanderluiiz_ /

PRFMNEWS - Laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 September 2020. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Laga persahabatan ini akan disiarkan langsung melalui aplikasi MAXstream. Oleh karenanya Bobotoh harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi tersebut agar bisa menyaksikan Pangeran Biru berlaga.

Aplikasi MAXstream dapat diunduh (download) secara gratis di Playstore untuk perangkat sistem operasi Android atau Appstore untuk perangkat sistem operasi iOS.

Baca Juga: Laga Persahabatan Persib vs Tira Persikabo Disiarkan Langsung Melalui Aplikasi Ini

Tampilan aplikasi MAXstream yang akan menayangkan laga persahabatan Persib vs Tira Persikabo, pada Sabtu 5 September 2020.*
Tampilan aplikasi MAXstream yang akan menayangkan laga persahabatan Persib vs Tira Persikabo, pada Sabtu 5 September 2020.* Tangkapan layar


Setelah berhasil diunduh, secara otomatis bobotoh sudah bisa menonton pertandingan Persib vs Tira Persikabo, tentunya dengan dukungan sinyal internet.

Baca Juga: Dimulai Oktober, Berikut Jadwal Lengkap Persib di Lanjutan Liga 1 2020

Selain itu, tersedia juga progam unggulan lainnya seputar olahraga, hiburan dan edukasi yang dikemas secara menarik di aplikasi MAXstream.

Sebagai informasi, MAXstream adalah platform Video-On-Demand yang menyiarkan program melalui teknologi Over-The-Top (OTT). Artinya, siaran memanfaatkan koneksi daring.

Link unduh aplikasi MAXstream di Android (Klik di Sini)

Link unduh aplikasi MAXstream di iOS (Klik di Sini)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x