Songsong Musim Baru, Luis Milla Bertekad Bentuk Persib Jadi Tim yang Kuat

- 7 Juni 2023, 08:20 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla bersama asisten pelatih Bang Bes dalam latihan Persib di Stadion Persib Senin, 5 Juni 2023.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla bersama asisten pelatih Bang Bes dalam latihan Persib di Stadion Persib Senin, 5 Juni 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Jelang Liga 1 2023/2024 Persib Bandung sudah mulai berlatih bersama sejak Senin, 5 Juni 2023 kemarin dengan dipimpin langsung oleh pelatih Luis Milla.

Dalam masa persiapan selama kurang lebih satu bulan jelang kick off Liga 1, Luis Milla bertekad membentuk Persib menjadi sebuah tim yang kuat dan berkarakter.

Milla pun menjanjikan menjadi Persib sebagai tim kuat yang bisa dibanggakan oleh Bobotoh.

Baca Juga: Luis Milla Akan Tingkatkan Kebugaran dan Kualitas Pemain Secara Bertahap di Bandung dan di Yogyakarta

"Kami akan berjuang meraih tujuan, berjuang menjadi satu tim yang kuat dan memiliki satu cara permainan yang membuat bobotoh bangga," kata Milla dikutip dari laman resmi klub.

Milla mengatakan dirinya senang menyambut musim baru ini. Dia mengaku memiliki harapan yang baik dan siap bekerja keras untuk selalu meningkatkan kemampuan dari waktu ke waktu.

"Sangat senang menjalani musim baru. Kami punya harapan bisa menjadikan musim yang baik untuk bobotoh dengan terus meningkatkan kemampuan," ungkapnya.

Baca Juga: Tidak Masuk Skema Luis Milla, Henhen Dipinjamkan Persib Bandung ke Dewa United

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x