Luis Milla Akan Tingkatkan Kebugaran dan Kualitas Pemain Secara Bertahap di Bandung dan di Yogyakarta

- 6 Juni 2023, 11:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla bersama asisten pelatih Bang Bes dalam latihan Persib di Stadion Persib Senin, 5 Juni 2023.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla bersama asisten pelatih Bang Bes dalam latihan Persib di Stadion Persib Senin, 5 Juni 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Tim Persib Bandung akhirnya kembali berlatih bersama mulai Senin, 5 Juni 2023 kemarin dengan dipimpin langsung oleh pelatih asal Spanyol Luis Milla di Stadion Persib, Kota Bandung.

Luis Milla menyatakan, dirinya akan berupaya meningkatkan kebugaran dan kemampuan para pemain setelah tim ini diliburkan selama 2 bulan sejak Liga 1 2022/2023 berakhir pada April lalu.

Menurut Milla, kebugaran dan kualitas pemain akan ditingkatkan secara bertahap melalui menu-menu latihan di Bandung dan dalam pemusatan latihan di Yogyakarta.

Baca Juga: Pimpin Latihan Perdana Persib Bandung, Luis Milla Lihat Kebugaran Pemain dalam Kondisi Baik

"Sekarang, kami akan berlatih di sini (Stadion PERSIB). Lalu nanti akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Saya berharap program ini bisa meningkatkan kebugaran dan kualitas permainan setahap demi setahap," bebernya seusai latihan di Sidolig Senin kemarin.

Dalam latihan kemarin, Milla melihat sebagian besar pemainnya dalam kondisi yang baik dan ada beberapa yang kurang baik. Namun begitu Milla menilai hal itu wajar dan masih dalam batas normal.

"Menurut saya, secara umum pemain berada dalam kondisi yang bagus. Beberapa punya kebugaran yang lebih baik. Sedangkan yang lainnya tidak cukup bagus. Tapi bagi saya, itu adalah hal yang normal," kata Milla.

Baca Juga: Ini Alasan I Made Wirawan Belum Ikut Melatih Kiper Persib Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x