Daisuke Sato Bakal Pulang Kampung ke Filipina untuk Bela Timnas di FIFA Matchday

- 5 Juni 2023, 13:40 WIB
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato.
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato. /Foto: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

PRFMNEWS - Bek kiri Persib Bandung berdarah Jepang asal Filipina Daisuke Sato kembali mendapat panggilan Timnas Filipina untuk bertandingan di FIFA Matchday pada pertengahan Juni ini.

Federasi sepak bola Filipina sudah menyampaikan surat pemanggilan Sato untuk gabung Timnas Filipina mulai 13 Juni 2023 mendatang kepada manajemen Persib Bandung.

Sato mengaku antusias dengan pemanggilan dirinya gabung ke timnas Filipina yang akan bertanding melawan Nepal dan China Taipei di stadion Rizal Memorial Filipina pada 15 dan 19 Juni 2023 nanti.

Baca Juga: Dipinjamkan ke Dewa United, Henhen Herdiana: Saya Berharap Bisa Lebih Baik Lagi ke Depannya

"Saya akan pergi untuk bergabung dengan timnas. Tentunya selalu menjadi kebanggaan bisa tampil mewakili negara," kata Sato, Minggu 4 Juni 2023.

Ia mengaku sejauh ini kondisinya fit karena libur kompetisi tak membuatnya lupa akan menjaga kebugaran. Ia menjaga kebugaran bukan hanya untuk tampil baik bersama timnas, tapi juga Persib di Liga 1 2023/2024.

"Persiapan saya berjalan dengan bagus. Saya juga merasa sehat, baik itu secara fisik maupun mental. Saya bekerja keras untuk menghadapi musim kompetisi yang baru, dan juga untuk menghadapi laga FIFA berikutnya," ucapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x