Pemain Muda Persib Bandung Arsan Makarin Tak Sabar Berlatih Bersama Lagi

- 25 Mei 2023, 08:40 WIB
Arsan Makarin.
Arsan Makarin. /Persib Bandung/

PRFMNEWS - Persib Bandung baru akan kembali menggelar latihan bersama mulai 5 Juni 2023 mendatang. Saat ini para pemain hanya diberikan menu latihan mandiri oleh pelatih Luis Milla.

Pemain muda Persib Bandung Arsan Makarin mengaku sudah tak sabar untuk berkumpul dan berlatih bersama kembali setelah 2 bulan lamanya libur.

Arsan mengaku sudah siap untuk berlatih dalam persiapan Persib menghadapi Liga 1 2023/2024 yang dijadwalkan digelar mulai Juli 2023 mendatang.

Baca Juga: Tambahan Jam Terbang untuk Striker Muda Persib Bandung Musim Depan

"Yang pasti, sudah tidak sabar buat kumpul lagi bersama teman-teman pemain, staf dan para pelatih. Arsan siap kerja keras dan meningkatkan kemampuan agar bisa menambah pengalaman bertanding di musim depan," kata Arsan, Rabu, 24 Mei 2023.

Pada gelaran Liga 1 musim lalu, Arsan mencatatkan lima kali penampilan. Debutnya terjadi di pertandingan PERSIB kontra Bhayangkara FC pada 24 Juli 2022.

Di masa libur kompetisi seperti sekarang ini, Arsan mengaku tetap berlatih mandiri secara ringan untuk menjaga dan meningkatkan kondisi kebugarannya.

Baca Juga: Luizinho Passos Makin Mantap Tatap Musim Depan Bersama Persib Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x