Minggu Pagi Ini, Klub Paling Populer Versi AFC: Persib Tertinggal Jauh dari Persija

- 9 Agustus 2020, 09:50 WIB
Persija Jakarta siapkan kado spesial di hari ulang tahun The Jackmania yang ke-22. Apa kira-kira kejutan tersebut?/ /DOK. PRFM

PRFMNEWS – Federasi Sepak bola Asia (AFC) mengadakan poling bagi para suporter untuk mendukung tim-nya menjadi paling popular se-Indonesia versi AFC. Poling itu dibuka hingga 14 Agustus 2020.

Hingga Minggu, 9 Agustus 2020 pukul 09.23 WIB, Persija Jakarta masih memimpin perolehan poling dengan 48%. Sementara di posisi kedua ditempati Persebaya Surabaya dengan 25% pemilih.

Persib Bandung yang sempat membututi Persija di posisi kedua, kali ini harus tertinggal jauh di posisi ketiga dengan 21%.

Baca Juga: Ini Jadwal Perempat Final Liga Champions 2020

Posisi empat dan lima diisi oleh Arema FC dan Persipura secara berturut-turut meraih 5% dan 1% suara.

Hingga kini, sebanyak 28.353 orang telah mengikuti poling ini. Bagi bobotoh yang hendak mendukung Persib Bandung bisa ikut berpartisipasi untuk memilih Persib. (Link tercantum voting di akhir artikel).

Diktahui AFC menyebut, Indonesia memiliki banyak tim yang ada dari Aceh hingga Papua.

Baca Juga: 17 Agustus, Satpol PP Kota Bandung Bakal Sisir Kegiatan yang Undang Massa

“Kompetisi teratas Liga 1 negara pulau yang luas ini menampilkan tim-tim dari barat laut Banda Aceh di Sumatera dan timur dari Jayapura di Papua, sementara persaingan yang intens sering mencapai puncaknya,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X