Datang ke Bekasi Hadapi Persija dengan Seragam Persib Bandung, Rezaldi: Saya Bermain dengan Profesional

- 31 Maret 2023, 17:30 WIB
Bek Kiri Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa membahas kesiapan timnya melawan Persija Jakarta di laga BRI Liga 1 malam ini.
Bek Kiri Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa membahas kesiapan timnya melawan Persija Jakarta di laga BRI Liga 1 malam ini. /Liga Indonesia Baru

PRFMNEWS - Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada malam ini Jumat, 31 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, menjadi laga spesial bagi Muhammad Rezaldi Hehanussa.

Bagaimana tidak, pemain yang akrab disapa Bule ini akan bermain di hadapan The Jakmania dengan status tim tamu karena dia akan bermain bagi Persib Bandung. Pada putaran pertama lalu, Bule masih menjadi bagian dari skuad Persija.

Menghadapi laga ini, Bule mengaku akan bermain secara profesional. Dia mengaku siap menghadapi Persija, plus tekanan pendukungnya di Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca Juga: Daftar Pemain Persib Bandung yang Dibawa ke Bekasi untuk Hadapi Persija Jakarta Malam ini

Dia berjanji tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Persib saat melawan Persija.

"Kalau untuk sikap saya sendiri sih enggak jadi masalah. Profesional saja. Mereka (Jakmania) juga baik. Saya juga baik, saya bermain dengan profesional. Tidak ada keraguan untuk bermain di hadapan Jakmania," kata Rezaldi.

Meskipun pernah menjadi bagian Persija, Rezaldi mengaku tak begitu mengetahui kekuatan lawannya tersebut saat ini. Ia hanya mengatakan, Persija adalah lawan yang kuat dan tidak mudah dikalahkan di kandangnya.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Batal, Gubernur Wayan Koster Didesak Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

"Saya mewaspada semua lini mereka. Apa lagi mereka sedang komplet juga. Walaupun mereka tanpa tiga pemain asing misalnya, tapi semua pemainnya bagus-bagus," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x