Persib Bandung Punya Motivasi Khusus Saat Lawan Persija Besok

- 30 Maret 2023, 20:40 WIB
Luis Milla (tengah) seusai memberikan keterangan pers jelang melawan Persija Jakarta di Graha Persib Kamis, 30 Maret 2023.
Luis Milla (tengah) seusai memberikan keterangan pers jelang melawan Persija Jakarta di Graha Persib Kamis, 30 Maret 2023. /Dedy Mullyana/prfmnews

PRFMNEWS - Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi untuk melawan Persija Jakarta pada Jumat, 31 Maret 2023 besok.

Menjelang laga tersebut, Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyatakan bahwa skuadnya memiliki motivasi khusus saat melawan Persija.

Menurutnya, pertandingan melawan Persija merupakan pertandingan penting dan semua orang di Persib Bandung sangat ingin meraih kemenangan.

Baca Juga: Laga Persija vs Persib Diputuskan Digelar Besok di Stadion Bekasi Tanpa Penonton

"Persija adalah tim besar dan besok akan menjadi pertandingan yang penting. Bagi saya, ini juga jadi motivasi para pemain dan pelatih untuk menunjukkan sesuatu kepada suporter," kata Milla pada konferensi pers menjelang laga, Kamis, 30 Maret 2023.

Tidak hanya sebatas kemenangan, Milla mengharapkan penampilan terbaik anak asuhnya. Karena menurutnya, hal itu akan menjadi nilai tambah dan suguhan menghibur bagi bobotoh di rumah.

Pada laga tunda kontra Persija Jakarta, bobotoh tidak diperkenankan untuk datang ke stadion untuk memberikan dukungannya kepada para penggawa Pangeran Biru.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tertarik dengan Mesin Pengolah Sampah yang Merupakan Inovasi dari Kodam III/Siliwangi

"Yang lebih penting bagi Bobotoh bukan hanya raihan tiga poin, tapi juga bagaimana pertandingan berlangsung dan kami bermain bisa menghibur mereka," ungkapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x