Laga Persija vs Persib Diputuskan Digelar Besok di Stadion Bekasi Tanpa Penonton

- 30 Maret 2023, 11:00 WIB
Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung digelar tanpa penonton pada Jumat 31 Maret 2023.
Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung digelar tanpa penonton pada Jumat 31 Maret 2023. /Ofisial Persija Jakarta

PRFMNEWS - Pertandingan tunda Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia, Jumat 31 Maret 2023 resmi akan digelar tanpa suporter atau penonton, baik Bobotoh maupun The Jakmania.

Lokasi pertandingan Persib vs Persija pada 31 Maret 2023 besok dengan jadwal kick off pukul 20.30 WIB bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Keputusan laga Persib lawan Persija pada Jumat besok tidak dihadiri oleh para suporter diambil setelah mempertimbangkan rekomendasi dari pengelola Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Baca Juga: Pengumuman: Perumda Tirtawening Akan Lakukan Perbaikan Pipa Berimbas Gangguan Pelayanan Air Selama 2 Hari

“Mereka merekomendasikan penggunaan stadion namun tanpa dihadiri penonton kedua belah pihak,” demikian keterangan tertulis di situs resmi Persija pada Rabu 29 Maret 2023.

Diketahui sebelumnya, pihak Persija telah berupaya untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta sebagai tempat menjamu Persib, namun hingga Selasa, mereka belum mendapatkan lampu hijau dari pengelola stadion.

Penggunaan Stadion Patriot ini merupakan langkah cepat yang perlu diambil oleh Persija agar laga menghadapi Persib Bandung tidak kembali mengalami penundaan.

Baca Juga: Hadir Sebagai Pilihan Busana Sehari-hari Hingga Momen Ramadan, NASL by Nagita Slavina Kini Hadir di Shopee

Awalnya, pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung ini akan digelar di SUGBK Jakarta pada Sabtu 4 Maret 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x