Laga Tunda Persib Bandung vs Bhayangkara FC Boleh Dihadiri Bobotoh

- 24 Maret 2023, 14:20 WIB
Prediksi Skor Persib Bandung vs Bhayangkara FC Laga Tunda BRI Liga 1, Head to Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Persib Bandung vs Bhayangkara FC Laga Tunda BRI Liga 1, Head to Head dan Susunan Pemain /Pedoman Tangerang

PRFMNEWS - Meski berstatus laga tunda pekan ke-18, Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat, 24 Maret 2023 malam hari ini.

Laga perdana antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Selain itu, laga Persib Bandung kontra Bhayangkara akan kembali menghadirkan penonton atau bobotoh secara terbatas setelah mengantongi izin dari kepolisian.

Baca Juga: FIFA Tinjau Stadion GBLA, Begini Hasilnya

"Meski pertandingan tunda, akan tetapi pertandingan ini akan tetap menarik. Persib akan terus berusaha meraih hasil yang terbaik melalui penampilan maksimal di lapangan dan tentu tim mengharapkan dukungan positif dari seluruh bobotoh," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Pertandingan melawan Bhayangkara FC merupakan salah satu dari tiga laga kandang tersisa yang dilakoni Persib.

Teddy berharap akan ada lebih banyak bobotoh yang datang ke stadion, sehingga bisa menjadi tenaga tambahan untuk para pemain Pangeran Biru.

Baca Juga: Daftar Pemain Persib Bandung yang Dibawa Disipakan untuk Lawan Bhayangkara FC, Masih Tanpa Henhen Herdiana

"Hanya ada beberapa saja laga kandang yang tersisa. Jadi mari berikan dukungan dengan datang langsung ke stadion dan menjadi bobotoh someah jeung bageur yang taat kepada peraturan yang berlaku. Semoga dengan ini, semua pihak mendapat pengalaman positif," harapnya.

Kemudian untuk menghadapi Bhayangkara FC, Persib telah bermodalkan kemenangan 2-1 atas Dewa United pada Senin, 20 Maret 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x