Aturan untuk Suporter yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan di Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United

- 19 Maret 2023, 20:35 WIB
Imbauan untuk Bobotoh, ini hal yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan di pertandingan Persib Bandung vs Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin 20 Marer 2023
Imbauan untuk Bobotoh, ini hal yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan di pertandingan Persib Bandung vs Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin 20 Marer 2023 /Ofisial Persib Bandung


PRFMNEWS - Pertandingan pekan ke-31 Liga 1 musim ini antara Persib Bandung dan Dewa United digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 20 Maret 2023.

Penjualan tiket pertandingan Persib Bandung vs Dewa United masih dibuka untuk Tribun, Barat Utara dan VIP Barat.

Pembelian tiket pertandingan Persib Bandung vs Dewa United itu hanya bisa dilakukan melalu link https://bit.ly/PSBxDUTD.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ada Diskon Tarif Naik Shuttle Baru ke Bandara Soekarno Hatta, Berlaku Setiap Hari

Suporter, termasuk Bobotoh wajib mematuhi seluruh peraturan dan kebijakan dalam menyaksikan pertandingan di stadion yang sudah diatur panitia penyelenggara, pengelola venue, operator kompetisi dan Kode Disiplin PSSI yang berlaku secara nasional.

Setiap pelanggaran atas peraturan yang berlaku akan mendapatkan sanksi, mulai dari ganti rugi dalam bentuk uang, larangan menonton di stadion, hingga pelaporan ke pihak kepolisian sesuai undang-undang yang berlaku.

Yang boleh dilakukan:

Baca Juga: Lawan Dewa United di Stadion Pakansari, Pelatih Persib Bandung hanya Bawa 21 Pemain, Berikut Daftar Namanya

- Vaksinasi booster

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x