Komentar Luis Milla Usai Persib Lolos dari Kekalahan Lawan Persebaya

- 13 Maret 2023, 19:40 WIB
Pelatih Persib Luis Milla saat memberikan keterangan di konferensi pers jelang laga melawan Persebaya di Graha Persib Minggu, 12 Maret 2023.
Pelatih Persib Luis Milla saat memberikan keterangan di konferensi pers jelang laga melawan Persebaya di Graha Persib Minggu, 12 Maret 2023. /Dedy Mullyana/

 

PRFMNEWS - Persib Bandung lolos dari kekalahan saat melawan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 2-2, pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin, 13 Maret 2023.

Persib sempat tertinggal 2 gol pada babak pertama. Masuk babak kedua, Persib diselamatkan lewat gol bunuh diri Riswan Lauhin dan gol dari David da Silva.

Pelatih Persib, Luis Milla mengapresiasi kerja keras anak asuhnya sehingga bisa memaksakan hasil imbang kepada Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persib Bandung Hadapi Persebaya Surabaya di Gresik dengan Kekuatan 21 Pemain

“Saya sangat senang dengan permainan di babak kedua, apalagi pemain yang bisa mengubah situasi pertandingan saya ucapkan selamat,” kata Milla usai pertandingan, dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu menyatakan peran besar pemain pengganti yang mengubah situasi permainan. Salah satunya Robi Darwis.

Menurutnya, gelandang muda binaan Akademi Persib tersebut mampu membuktikan dirinya memang layak menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia.

Baca Juga: Melawan Persebaya Surabaya, Ciro Alves Tegaskan Siap Berjuang Keras

“Bagi saya dia (Robi) adalah pemain muda yang potensial dan mampu membuat perbedaan dalam pertandingan. Robi bisa melakukan determinasi dengan menghalau lebih dahulu serangan-serangan dari Persebaya," katanya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x