Persib Bandung Dikalahkan Persik Kediri, Luis Milla: Kita Harus Bekerja Keras Lagi

- 8 Maret 2023, 20:20 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Yusuf Meilana (kanan) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023).
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Yusuf Meilana (kanan) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023). /Yulius Satria Wijaya/nym/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Persib Bandung harus rela kehilangan poin saat dikalahkan Persik Kediri dengan skor 0-2 di Stadion Pakansari Rabu, 8 Maret 2023.

Pelatih Luis Milla menyatakan, kekalahan ini mengharuskan tim Persib untuk belajar dan bekerja keras lagi demi meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya.

"Buat kita ini adalah pertandingan yang bisa dibilang buruk, kita punya keinginan yang sama untuk bisa memenangkan pertandingan, tapi kita belajar bahwa keinginan untuk menang saja tidak cukup, kita harus betul-betul kompak kita harus kompromi untuk menyatukan visi bahwa siapapun yang bisa mencetak gol adalah tim Persib," kata Milla dalam konferensi pers seusai laga.

Baca Juga: Persib Bandung Takluk dari Persik Kediri di Pakansari

Kekalahan dari Persik Kediri ini, kata Milla, tentu akan menghadirkan banyak kritik pada tim.

Namun dia menegaskan kritik itu akan diterima demi Persib bangkit di pertandingan berikutnya dan bisa bekerja keras lagi.

"Itu suatu hal yang bisa kita terima karena kita perlu bangkit, kita harus bekerja keras lagi, kita harus fokus lagi," sebutnya.

Baca Juga: Tahapan Sosialisasi dan Aktivasi IKD di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x