Persib vs Persik di Pakansari Dapat Dihadiri Penonton, Bos Persib Titip Pesan untuk Bobotoh

- 7 Maret 2023, 12:30 WIB
 Dirut PT PBB Teddy Tjahjono meminta Bobotoh tak memaksakan diri ke Stadion di laga Persib vs Arema,
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono meminta Bobotoh tak memaksakan diri ke Stadion di laga Persib vs Arema, /prfmnews/

PRFMNEWS - Pertandingan Persib Bandung melawan Persik Kediri di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu, 8 Maret 2023 besok bisa dihadiri oleh penonton secara langsung setelah Manajemen Persib memenuhi persyaratan perizinan menggelar kegiatan yang mengundang keramaian.

Dengan adanya kepastian Bobotoh bisa 'membirukan' Stadion Pakansari, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengajak bobotoh bersama-sama tertib dan menjaga keamanan demi terciptanya iklim pertandingan yang kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

"Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepakbola. Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur," kata Teddy Selasa, 7 Maret 2023.

Baca Juga: 10 Ribu Tiket Laga Persib vs Persik di Bogor Sudah Dijual, Ini Link Beli dan Daftar Harganya

Untuk menggelar laga kompetisi Liga 1 dengan kehadiran penonton perlu lebih dulu melalui proses administrasi dan Persib telah menempuhnya dengan baik.

Teddy berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mendukung terselenggaranya laga ini dengan kehadiran penonton.

"Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, terutama kepada pihak kepolisian. Semoga pertandingan ini bisa terselenggara dengan baik, aman dan nyaman bagi seluruh pihak, dan hubungan baik ini berlanjut ke pertandingan kandang lainnya. Mari menjadi bobotoh yang selalu memegang teguh pepatah sunda, yaitu tandang ka batur, someah jadi dulur," harapnya.****

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x