Info Penting Bagi Bobotoh, ini Lokasi dan Jadwal Tukar E-Tiket Persib vs Persik di Bogor

- 7 Maret 2023, 07:15 WIB
Persib Bandung vs Persik Kediri.
Persib Bandung vs Persik Kediri. /prfmnews/

PRFMNEWS – Info seputar lokasi penukaran e-tiket atau e-voucher menjadi gelang penanda untuk nonton pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Rabu 8 Maret 2023 besok bisa diketahui di artikel ini.

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib lawan Persik hanya menyediakan satu lokasi penukaran e-tiket jadi gelang penanda bagi Bobotoh yang akan nonton di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lokasi tukar e-tiket Persib vs Persik yang sudah diterima Bobotoh melalui email dan WhatsApp (WA) hanya bisa dilakukan di Markas Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong.

Baca Juga: 10 Ribu Tiket Laga Persib vs Persik di Bogor Sudah Dijual, Ini Link Beli dan Daftar Harganya

Jadwal penukaran e-voucher jadi gelang penanda sebagai syarat wajib bagi Bobotoh untuk bisa masuk ke tribun Stadion Pakansari Bogor nonton Persib vs Persik bisa dilakukan pada hari H pertandingan mulai pukul 07.00 WIB.

Perlu diingat, ada syarat yang wajib dipenuhi saat akan menukar e-tiket di lokasi tersebut yakni Bobotoh harus membawa KTP asli dan tidak bisa diwakilkan oleh siapapun.

Diketahui, laga kandang Persib kontra Persik pada pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 akan digelar di Stadion Pakansari Bogor pada Rabu, 8 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jelang Lawan Persik Kediri, Persib Bandung Fokus Lakukan Berbagai Persiapan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x