10 Ribu Tiket Laga Persib vs Persik di Bogor Sudah Dijual, Ini Link Beli dan Daftar Harganya

- 6 Maret 2023, 20:15 WIB
Persib Bandung vs Persik Kediri.
Persib Bandung vs Persik Kediri. /prfmnews/


PRFMNEWS – Tiket nonton pertandingan Liga 1 Persib Bandung kontra Persik Kediri di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu, 8 Maret 2023 sudah dijual.

Bobotoh sudah bisa beli tiket nonton pertandingan Persib vs Persik di Stadion Pakansari Bogor secara online mulai hari ini, Senin 6 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Link beli tiket laga Persib lawan Persik dan daftar harga hingga cara pembayaran diumumkan manajemen Maung Bandung melalui laman resmi mereka.

Baca Juga: Jelang Lawan Persik Kediri, Persib Bandung Fokus Lakukan Berbagai Persiapan

Jumlah tiket pertandingan Persib vs Persik di Stadion Pakansari yang sudah dapat dibeli secara online ini tersedia untuk 10.000 Bobotoh.

Link beli tiket pertandingan tim berjuluk Pangeran Biru vs Macan Putih ini bisa diakses dengan membuka link berikut: https://bit.ly/PSBvPSK.

Setelah itu, pilih tribun tempat menonton pertandingan, isi data diri sesuai KTP, pilih metode dan lakukan pembayaran.

Baca Juga: PSSI Gelar Pertemuan dengan Klub Peserta Liga 1 dan Liga 2, Banyak Hal Dibahas Termasuk Regulasi Baru

Di hari pertandingan, penonton harus menukarkan e-tiket atau e-voucher yang dikirim melalui email dan WhatsApp dengan gelang penanda.

Lokasi penukaran e-tiket dapat dilakukan di Kodim 0621, Jalan Kp. Cipayung No.20, Cibinong, Kabupaten Bogor di hari pertandingan mulai pukul 07.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x