Polisi Sebut Persija vs Persib Batal di GBK

- 1 Maret 2023, 19:45 WIB
Petugas memperbaiki rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta saat Timnas Indonesia menghadapi Kamboja di Piala AFF 2022, Jumat 23 Desember 2022.
Petugas memperbaiki rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta saat Timnas Indonesia menghadapi Kamboja di Piala AFF 2022, Jumat 23 Desember 2022. /Pikiran Rakyat/Irwan Suherman/

PRFMNEWS - Sebelumnya tim Persija Jakarta mengusahakan agar laga Persija vs Persib pada Sabtu, 4 Maret 2023 besok digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun sayang, nampaknya laga Persija vs Persib itu akan batal digelar di SUGBK.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyatakan SUBGK tidak bisa digunakan untuk pertandingan Persija vs Persib karena tengah disiapkan untuk konser Blackpink.

Baca Juga: Benarkah Persija vs Persib Ditunda? Bos Persib: Kita Masih Menunggu Kepastian

"Stadion Utama GBK Senayan sudah di-booking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea BlackPink dan mereka sudah mulai membangun panggung," kata Trunoyudo saat dikonfirmasi Rabu, 1 Maret 2023.

Terkait hal ini, pihaknya juga masih menantikan kabar lanjutan dari pihak Panpel Persija dan PT LIB.

Lalu terkait laga dipindahkan kembali ke Stadion Patriot dan dengan tanpa penonton, Trunoyudo mengaku masih bisa berubah sesuai dengan dinamika yang ada.

Baca Juga: Setelah 11 Tahun, Akhirnya Stasiun Jeruklegi Kembali Layani Penumpang Mulai 1 Maret 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x