Usai Dikalahkan Barito Putera, Luis Milla Tatap Laga Berikutnya Melawan Persija Jakarta

- 28 Februari 2023, 07:45 WIB
Pesepak bola Barito Putera Gustavo Henrique Barbosa Freire (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Daisuke Caumanday Sato (kanan) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (27/2/2023). Barito Putera mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1.
Pesepak bola Barito Putera Gustavo Henrique Barbosa Freire (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Daisuke Caumanday Sato (kanan) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (27/2/2023). Barito Putera mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1. /Antara/Bayu Pratama S/

PRFMNEWS - Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat bertandang ke Stadion Demang Lehman karena dikalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Senin, 27 Februari 2023 kemarin.

Usai kekalahan itu, Pelatih Luis Milla mengaku akan langsung fokus pada pertandingan berikutnya di mana Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu, 4 Maret 2023 besok.

Menurutnya, Persib Bandung akan berupaya bangkit saat melawan Persija akhir pekan nanti.

Baca Juga: Persib Kalah 2-1 dari Barito Putera

“Tapi yang terpenting saat ini adalah menghadapi laga berikutnya karena kami akan menghadapi lawan yang bagus, melawan rival kami yaitu Persija. Kami harus menatap laga dengan perasaan bagus, mungkin hari ini kami mendapat musibah tapi kami harus bangkit dan melanjutkan perjuangan,” ucapnya usai laga melawan Barito Putera.

Terkait pertandingan melawan Barito Putera kemarin, Milla mengakui permainan Persib banyak berubah di babak kedua.

Hal itu terjadi karena Persib bermain dengan 10 pemain usai Teja Paku Alam diganjar kartu merah di penghujung babak pertama.

Baca Juga: Kasus Diabetes Remaja Kota Bandung Naik, Dinkes Ungkap Penyebab dan Gejala Awal yang Wajib Diwaspadai

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x