Persib Datang ke Demang Lehman Demi 3 Poin dan Siap Bekerja Keras

- 27 Februari 2023, 12:20 WIB
Barito Putera vs Persib Bandung.
Barito Putera vs Persib Bandung. /PRFMNEWS/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin 27 Februari 2023. Dalam pertandingan ini, Persib kembali bertekad meraih kemenangan.

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menyatakan dirinya bersama dengan pemain Persib Bandung lainnya siap bekerja keras dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 2022/2023 ini demi menjaga asa untuk menjuarai Liga 1.

Ditegaskan Dedi, dia dan rekan-rekannya datang jauh dari Bandung ke Kalimantan demi mendapatkan hasil maksimal dan menjaga momentum demi bisa menjaga jarak dengan PSM Makassar.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung Sore ini Mulai Pukul 15.00 WIB

“Kami datang ke sini tentunya ingin hasil yang maksimal. Kami tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti, yaitu bekerja keras untuk menjaga momentum,” tegas Dado dalam sesi konferensi pers menjelang laga pada Minggu 26 Februari 2023.

Saat ini Barito Putera berada di posisi zona degradasi. Meski begitu, Dedi menegaskan dia tak mau menganggap remeh tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Menurut Dedi, Barito Putera merupakan tim dengan materi pemain bagus yang dilatih pelatih ternama Rahmad Darmawan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Persib Bandung vs Barito Putera Sore ini

“Kami tahu sekarang ini Barito memang tim yang cukup bagus. Tapi, kami datang jauh-jauh ke sini tidak ingin kehilangan poin dan mudah-mudahan besok (hari ini) mendapatkan hasil yang terbaik,” tukasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x