Bos Persib Minta Bobotoh Tak Memaksakan Diri Datang ke Pakansari

- 22 Februari 2023, 09:40 WIB
 Dirut PT PBB Teddy Tjahjono.
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono. /prfmnews/

PRFMNEWS - Dengan pertimbangan keamanan, pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC pada Kamis, 23 Februari 2023 besok di Stadion Pakansari dipastikan digelar dengan tanpa penonton baik Bobotoh maupun pendukung Arema FC.

Karena itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono meminta para Bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke area stadion. Dia mengajak semua pihak untuk menghormati keputusan pihak keamanan.

"Karena sudah menjadi keputusan pihak keamanan, maka mari kita semua agar menghormati dan mengikuti peraturan ini," kata Teddy hari ini.

Baca Juga: Persib vs Arema FC di Stadion Pakansari Tanpa Penonton? Begini Keputusan Akhirnya

Meski tak bisa membirukan stadion Pakansari, Teddy menegaskan bahwa Bobotoh masih bisa memberikan doa dan dukungan dari rumahnya masing-masing demi kemenangan Persib Bandung.

"Doa serta dukungan seluruh bobotoh dari rumah tetap diharapkan dan pasti akan sampai ke tim," ujar Teddy.

Lebih lanjut, Teddy juga dengan tegas meminta kepada seluruh bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke stadion, karena ini akan menjadi sebuah bentuk pelanggaran sekaligus catatan dalam proses perizinan di pertandingan kandang selanjutnya.

Baca Juga: Ini Jadwal 10 Pertandingan Terakhir Persib Bandung di Liga 1 2022/2023

Sebelumnya, pertandingan yang melibatkan Persib terbilang berjalan dengan baik, sampai kemudian beberapa insiden antarsuporter terjadi di luar stadion.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x