Persib Lawan Arema FC Tanpa Penonton di Lapangan, Igbonefo: Dukung Kita di Rumah

- 22 Februari 2023, 08:45 WIB
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo.
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo. /persib

PRFMNEWS - Persib Bandung akan melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, pada Kamis, 23 Februari 2023 besok. Sayangnya meski laga itu merupakan laga kandang, Persib Bandung tak bisa mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

Dengan pertimbangan keamanan, laga Persib vs Arema FC di Pakansari digelar tanpa penonton di lapangan. Namun begitu, Bobotoh masih bisa menyaksikan pertandingan ini di layar kaca.

Bek Persib yang juga kapten tim Victor Igbonefo menyampaikan, meski tak bisa mendukung secara langsung di stadion, Bobotoh masih tetap bisa memberikan dukungan dari rumah.

Baca Juga: Persib vs Arema FC di Stadion Pakansari Tanpa Penonton? Begini Keputusan Akhirnya

Menurut dia, pertandingan melawan Arema FC merupakan pertandingan yang sangat penting dalam perjalanan Persib menuju gelar juara. Karena itu dia memohon doa dan dukungan Bobotoh meski hanya bisa disampaikan dari rumah masing-masing.

“Sangat sayang karena sebenarnya sekarang kami butuh dukungan Bobotoh. Sangat sayang karena ini pertandingan yang penting. Tapi, kami tetap harus konsentrasi dan pasti mereka (Bobotoh) dukung kita di rumah dan kita butuh dukungan positif itu dan doa mereka,” ucapnya Selasa, 21 Februari 2023.

Setelah meraih kemenangan atas RANS Nusantara pada pekan kemarin, kini kondisi pemain Persib Bandung cukup percaya diri menatap laga kontra Arema FC.

Baca Juga: Lama Absen Karena Cedera, David Rumakiek 'Gatal' Ingin Segera Latihan Bareng Tim Persib

Hal itu diharapkan menjadi modal bagus bagi Persib untuk kembali melanjutkan tren kemenangan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x