Peluang Juara Masih Terbuka, Persib Bandung Akan Berjuang Keras di 10 Pertandingan Sisa

- 20 Februari 2023, 11:30 WIB
Erwin Ramdani saat diturunkan di pertandingan melawan RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 19 Februari 2023.
Erwin Ramdani saat diturunkan di pertandingan melawan RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 19 Februari 2023. /Barly Isham/Media Persib Bandung

PRFMNEWS - Meski kini berada di posisi 2 klasemen sementara Liga 1 2022/2023, Persib Bandung masih tetap berpeluang menjadi juara.

Persib Bandung menyisakan 10 pertandingan di putaran 2 Liga 1 dan siap berjuang keras demi mendapat hasil maksimal di akhir musim.

Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani pun berharap Bobotoh terus memberikan dukungan kepada tim Persib Bandung baik di pertandingan kandang maupun tandang.

Baca Juga: Persib Bandung Menang,Luis Milla Soroti Penurunan Performa Tim di Babak Kedua

Kata dia, dukungan Bobotoh secara langsung memberi tambahan kekuatan pada kuad Maung Bandung seperti yang dirasakan saat melakoni lagan tandang melawan RANS Nusantara di Pakansari Bogor pada Minggu, 19 Februari 2023 kemarin.

“Kami berharap dukungan positif ini terus berlanjut. Kami akan berusaha keras di 10 pertandingan ke depan untuk bisa meraih hasil maksimal,” kata Erwin di Stadion Pakansari.

Pada pertandingan itu, Persib memang 1-3 atas RANS Nusantara melalui Gol David da Silva, Ciro Alves, dan gol bunuh diri pemain RANS Nusantara. Sedangkan gol RANS dibuat Yanis Mbombo.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1: Rans Nusantara FC Dikalahkan Persib Bandung

Dengan tambahan tiga poin itu, Persib Bandung menggeser Persija Jakarta dari posisi runner up. Persib kini tempel ketat PSM Makassar yang untuk sementara berada di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x