Boyong 21 Pemain Persib Bandung Hadapi RANS Nusantara, Luis Milla: Fokus Raih Tiga Poin

- 19 Februari 2023, 11:11 WIB
Pelatih Persib Luis Milla
Pelatih Persib Luis Milla /dok Persib

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC di pekan ke-25 BRI Liga 1, hari ini.

Pertandingan kontra antara Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Minggu, 19 Februari 2023 pukul 15.00 WIB. 

Dalam laga ini, Pelatih Persib, Luis Milla tak ingin para pemainnya lengah. Ia pun tidak mau terlena akan hasil baik di laga debut bersama Persib Bandung tersebut.

Baca Juga: Alami Kekalahan Pertama di Liga 1, Luis Milla Langsung Lakukan Evaluasi

"Keinginan saya adalah ketika laga dimulai, pemain dalam kondisi dan perasaan yang bagus. Kami ingin memainkan permainan yang bagus. Tapi kami juga menaruh respect kepada RANS. Memang kami punya kenangan yang bagus dan menurut saya tentu itu bagus untuk kepercayaan saya sebagai pelatih,” kata Milla dikutip dari laman Persib pada Minggu, 19 Februari 2023.

Milla juga menuturkan, bahwa timnya akan fokus untuk tampil maksimal. 

"Meski orang-orang menyebut laga akan mudah, tapi tidak bagi pemain. Kami harus bermain dengan sangat bagus. Setelah kalah, kami harus bisa kembali meraih tiga poin lagi,” ujarnya. 

Baca Juga: Tekad Bawa Persib Lebih Baik Lagi Usai Dikalahkan PSM, Luis Milla: Saya Bangga dengan Keluarga ini

Selain itu, Milla juga memboyong 21 pemain untuk menghadapi RANS Nusantara. Namun, tidak ada nama Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto dalam daftar pemain yang dibawanya. 

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x