Bos Persib Minta Maaf Atas Adanya Insiden Gesekan Antar Pendukung di GBLA Saat Persib vs PSS Sleman

- 6 Februari 2023, 12:30 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. /Instagram @teddy.tjahjono

PRFMNEWS - Di tengah laga Persib Bandung vs PSS Sleman sempat ada gesekan antar suporter yang membuat adanya pendukung Persib dan pendukung PSS Sleman yang mengalami luka.

Mendengar hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengaku prihatin atas hal itu. Dia juga meminta maaf, utamanya kepada suporter PSS Sleman yang kurang mendapatkan perlakuan semestinya.

"Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion," ujar Teddy.

Baca Juga: Usai Tekuk PSS Sleman, Persib Bandung Siap Ladeni Bali United Pekan ini

Berkaca dari hal itu, Teddy memastikan akan melakukan evaluasi pengamanan demi mencegah hal serupa terjadi lagi di laga kandang Persib Bandung berikutnya.

Menurut Teddy, ulah oknum kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab inilah yang membuat Persib kerap kesulitan mendapatkan izin penyelenggaraan pertandingan, apalagi dengan kehadiran penonton.

Selain itu, ulah oknum suporter pun kerap merugikan Persib karena bisa berujung pada hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Baca Juga: Heboh Isu Penculikan, Kadisdik Kabupaten Bandung Ajak Orang Tua dan Sekolah Sama-sama Perketat Pengawasan Anak

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x