Teddy Tjahjono Sebut Pertandingan Persib vs PSS Berpotensi Jadi Laga Kandang Terakhir di GBLA

- 5 Februari 2023, 21:36 WIB
Ilustrasi. Bos Persib Teddy Tjahjono.
Ilustrasi. Bos Persib Teddy Tjahjono. /Instagram @teddy.tjahjono

PRFMNEWS – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono menyampaikan pertandingan timnya kontra PSS Sleman Minggu, 5 Februari 2023 berpotensi jadi laga kandang terakhir yang digelar di Stadion GBLA pada kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Hal tersebut diungkap Teddy Tjahjono karena Stadion GBLA akan menjadi salah satu tempat latihan untuk tim yang berkompetisi pada kejuaraan Piala Dunia U-20 2023.

Sehingga Teddy Tjahjono mengatakan Persib berpotensi menggunakan lokasi stadion lain untuk beberapa pertandingan kandang BRI Liga 1 2022/2023 selanjutnya.

Baca Juga: Waspada Cuaca Ekstrem di Sejumlah Daerah Sepekan ke Depan Dampak Kemunculan 3 Bibit Siklon Tropis

"Jadi kita masih berharap untuk (Persib) tetap bisa bermain di (stadion) wilayah Jawa Barat. Ada Garut, Ciamis, sama di Karawang," kata Teddy dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali belum bisa memastikan apakah Persib bisa terus menggunakan GBLA sebagai kendang hingga kompetisi BRI Liga 1 musim ini selesai.

Menpora menyatakan pihaknya kini masih berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) soal penggunaan Stadion GBLA oleh Persib Bandung.

Baca Juga: Keyakinan Juara Persib Bandung di Liga 1 Musim Ini, Marc Klok: Insya Allah

Kendati demikian, Zainudin Amali menilai klub sepak bola bisa menggunakan stadion yang dijadikan tempat latihan selama tidak mengganggu persiapan yang dilakukan Kementerian PUPR untuk perhelatan Piala Dunia U20.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x