Begini Cara Unik Bos Persib Ajak Bobotoh Ciptakan Kondusivitas saat Jamu PSS di GBLA

- 5 Februari 2023, 14:40 WIB
Cara Unik Bos Persib Ajak Bobotoh Ciptakan Kondusivitas
Cara Unik Bos Persib Ajak Bobotoh Ciptakan Kondusivitas /Ig @teddy.tjahjono


PRFMNEWS – Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion GBLA hari ini, Minggu 5 Februari 2023.

Laga kandang Persib kontra PSS di Stadion GBLA Bandung diizinkan ditonton langsung oleh para Bobotoh dengan tetap mematuhi sejumlah aturan demi menjaga keamanan dan kenyaman bersama.

Untuk itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengampanyekan terkait aturan yang harus dipatuhi para Bobotoh selama menonton pertandingan di GBLA hari ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Gratis Persib vs PSS di Indosiar Hari ini, Luis Milla Bangga GBLA Dipenuhi Bobotoh

Kali ini, Teddy Tjahjono coba menyampaikan pesan imbauan kepada para Bobotoh untuk bersama-sama mematuhi aturan ketika nonton pertandingan Persib vs PSS melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Cara tak biasa dipilih Bos Persib itu dengan menampilkan sejumlah sosok cosplayer hantu dan superhero yang mengajak Bobotoh untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama nonton pertandingan di GBLA.

Sosok cosplayer seperti Pocong, Mak Lampir, Captain America, hingga Spiderman sengaja dihadirkan di lokasi penukaran e-ticket jadi gelang tiket sambil membawa papan tulisan berisi imbauan bagi Bobotoh.

Baca Juga: Salah Satu Penyerang Persib Ini Kemungkinan Absen dalam Laga Kontra PSS Sleman

Momen kampanye jaga keamanan dan ketertiban bersama dalam laga Persib vs PSS ini beberapa diantaranya diunggah Teddy Tjahjono melalui fitur Instagram Story-nya.

“Persib juara lamun Bobotoh semangat tur santun,” bunyi kampanye oleh sosok cosplayer Captain America.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x