LINK Live Streaming Gratis Persib vs PSS di Indosiar Hari ini, Luis Milla Bangga GBLA Dipenuhi Bobotoh

- 5 Februari 2023, 14:00 WIB
Link streaming Persib vs PSS Sleman hari ini Minggu 5 Februari 2023
Link streaming Persib vs PSS Sleman hari ini Minggu 5 Februari 2023 /Instagram.com/@liga1match


PRFMNEWS – Klik link live streaming nonton pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman gratis di Indosiar pada sore hari ini, Minggu 5 Februari 2023 pada akhir artikel ini.

Link live streaming nonton Persib kontra PSS Sleman hari ini, 5 Februari 2023 yang berlangsung di Stadion GBLA Bandung dapat diakses saat jadwal kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Dengan klik link live streaming Persib vs PSS yang disiarkan di Indosiar ini, Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga 1 tersebut lewat handphone (HP) secara gratis tanpa harus ke Stadion GBLA.

Baca Juga: Salah Satu Penyerang Persib Ini Kemungkinan Absen dalam Laga Kontra PSS Sleman

Duel Persib vs PSS diizinkan digelar di GBLA dengan dihadiri langsung Bobotoh. Tiket nonton laga tersebut juga telah habis dijual sejak pembelian dibuka Sabtu, 4 Februari 2023 kemarin.

Pelatih Persib Luis Milla optimistis kehadiran Bobotoh yang beri dukungan langsung terhadap anak asuhnya itu akan menambah motivasi mereka untuk raih kemenangan melawan PSS hari ini.

"Saya selalu punya pengalaman bagus dengan Bobotoh yang memberikan dukungan kepada kami. Di setiap momen, mereka memberikan dukungan untuk tim. Tentunya, dukungan itu yang kami butuhkan," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Diizinkan Jamu PSS di GBLA, Bos Persib Minta Sejumlah Hal kepada Pemain dan Bobotoh

Milla menambahkan, Bobotoh dan Persib memiliki relasi yang tidak terpisahkan. Ini yang diyakini menjadi pelecut bagi para skuad Pangeran Biru untuk tampil penuh semangat demi bisa meraih kemenangan.

"Saya memahami bahwa selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh. Saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA, karena ini adalah rumah kami dan bermain di depan orang-orang yang mendukung kami," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x