LINK LIVE STREAMING: PERSIB vs PSS Hari Ini, Kick Off 15.00 WIB

- 5 Februari 2023, 14:30 WIB
Link live streaming pertandingan pekan ke-22 Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini Minggu, 5 Februari 2023 di Stadion GBLA.
Link live streaming pertandingan pekan ke-22 Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini Minggu, 5 Februari 2023 di Stadion GBLA. /CerdikIndonesia.com

PRFMNEWS - Akses link live streaming pertandingan pekan ke-22 Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman pada sore hari ini Minggu 5 Februari 2023. Cek pada bagian paling akhir artikel ini.

 

Link live streaming yang ada di artikel ini menyiarkan langsung laga Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini yang bertandingan di Stadion GBLA.

Terbuka akses link live streaming pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini sebelum kick off pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Manajemen Rumah Sakit Nonaktifkan Perawat yang Diduga Gunting Jari Bayi di Palembang

Tiket pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman ludes

Tiket pertandingan nonton langsung duel persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion GBLA sudah habis terjual.

Kurang dari 12 jam setelah penjualan dibuka secara online pada Sabtu kemarin pukul 10.00 WIB, seluruh tiket pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman habis terjual.

Tingginya animo Bobotoh lantaran pertemuan dengan PSS Sleman menjadi laga kandang pertama Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x