Duel Persib vs PSS Boleh Ditonton Langsung Bobotoh di GBLA, Ini 15 Aturan Wajib Dipatuhi Saat Nyetadion

- 4 Februari 2023, 21:00 WIB
Kabar terbaru Persib Bandung hari ini, akhirnya laga antara Persib vs PSS Sleman digelar di Stadion GBLA dihadiri para Bobotoh, Minggu 5 Februari 2023.
Kabar terbaru Persib Bandung hari ini, akhirnya laga antara Persib vs PSS Sleman digelar di Stadion GBLA dihadiri para Bobotoh, Minggu 5 Februari 2023. /Instagram @gbla_stadium

PRFMNEWS - Bobotoh diizinkan datang dan nonton langsung pertandingan Liga 1 Persib Bandung menjamu PSS Sleman di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023 kick off pukul 15.00 WIB.

Untuk nonton laga Persib vs PSS di GBLA, ada sejumlah aturan berupa hal yang boleh dan dilarang dilakukan Bobotoh sebelum hingga setelah pertandingan pada pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 itu berlangsung.

Diterapkannya aturan berupa hal yang boleh dan dilarang saat nonton laga Persib vs PSS di GBLA ini bertujuan tidak lain yakni untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi seluruh Bobotoh.

Baca Juga: Polri Beberkan Hasil Risk Assessment Stadion Siliwangi yang Diajukan Sebagai Kandang Persib Bandung di Liga 1

Mengingat kehadiran Bobotoh di tribun Stadion GBLA dalam laga kandang Persib kontra PSS ini tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi Pangeran Biru yang berlaga di atas lapangan.

Panitia pelaksana menegaskan, Bobotoh yang telah memiliki tiket nonton laga Persib menjamu PSS di GBLA namun terbukti melanggar peraturan yang berlaku akan mendapatkan sejumlah sanksi.

Mulai dari ganti rugi dalam bentuk uang, larangan menonton di stadion, hingga pelaporan ke polisi sesuai Undang-Undang dan KUHP yang berlaku.

Berikut hal-hal yang harus dilakukan Bobotoh saat nonton pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman di GBLA:

Baca Juga: Aktivitas Gunung Bromo Meningkat, Masyarakat Diminta Waspada

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x