Dukungan Bobotoh Persib Bandung Bikin Daisuke Sato Terkagum-kagum

- 3 Februari 2023, 20:15 WIB
Daisuke Sato kagumi energi dukungan Bobotoh Persib Bandung
Daisuke Sato kagumi energi dukungan Bobotoh Persib Bandung /Instagram.com/@persib

PRFMNEWS - Daisuke Sato mengagumi antusias yang ditunjukkan Bobotoh ketika memberikan dukungannya pada pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa, 31 Januari 2023 lalu.

Bek kiri Persib Bandung Daisuke Sato mengakum kagum terhadap energi dukungan Bobotoh ketika Pangeran Biru sedang bertanding.

Dalam pertandingan menghadapi PSIS Semarang sebagai tuan rumah kemarin, Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Baca Juga: Mengintip Keseruan Pengelolaan Sampah di Sekolah Kang Pisman di Kota Bandung

Berkat kemenangan itu, Persib Bandung kembali meraih puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan poin 42. Meski demikian Persija Jakarta menyalip Persib Bandung lagi di puncak klasemen beberapa hari kemudian.

"Setelah pekan ke-21 Liga 1, kami Persib berada di posisi pertama. Dan, dalam 13 pertandingan terakhir kami tak terkalahkan, yang masih bisa berlanjut," ujar Daisuke Sato.

Daisuke Sato berharap bisa menyaksikan atmosfer suporter yang lebih besar. Menurutnya, hal itu akan bisa terjadi pada saat timnya bisa merengkuh gelar juara Liga 1 di akhir musim nanti.

Baca Juga: Penjual Durian Dirampok di Jakarta, Polisi Sebut Korban Enggan Membuat Laporan

"Tumbuh dewasa di Urawa, saya pernah menyaksikan suporter nomor 1 se-Asia, tapi semangat yang ditujukan suporter kami saat ini lebih panas dari itu. Saya memimpikan, saya ingin melihat pemandangan terbaik sebagai buah dari kerja keras," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x