PT PBB: Polisi Selalu All Out Bantu Persib Bandung

- 2 Februari 2023, 18:15 WIB
Polisi saat membantu pengamanan pertandingan Persib di Kota Bandung.
Polisi saat membantu pengamanan pertandingan Persib di Kota Bandung. /Dok Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memberikan pujian terhadap Kepolisian.

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan, Manajemen Persib memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polda Jabar dan Polrestabes Bandung

Ditegaskan Teddy, Kepolisian senantiasa memberikan dukungan perizinan dan keamanan kepada Persib untuk bisa bermain di kota Bandung.

Baca Juga: Minyak Goreng MinyakKita Langka di Kota Bandung, Begini Penjelasan Pemkot

"Menurut kami, baik Polda Jabar maupun Polrestabes Bandung telah melaksanakan tugas-tugas pokok Polri dengan baik," ucapnya.

Demi keamanan, keselamatan dan kelancaran pertandingan, Teddy menyebut personel Polda Jabar dan Polrestabes Bandung selalu all out bertugas di seluruh ring pengamanan saat pertandingan Persib di Bandung.

Baca Juga: Ada Toko Tahilalats di Kota Bandung, Rasakan Sensasi Masuk ke Dunia Webtoon

Bukan hanya soal perizinan, menurut Teddy, Polda Jabar dan Polrestabes Bandung pun selalu memberikan arahan dan masukan kepada Persib agar seluruh pertandingan kandang berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

"Terutama dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta pelayanan kepada masyarakat sesuai yang slogan Polri Presisi : prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan," pungkas Teddy.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x