Persib Upayakan Jamu PSS Sleman di Bandung, GBLA dan Siliwangi Jadi Pilihan

- 2 Februari 2023, 06:30 WIB
Stadion Siliwangi, Kota Bandung.
Stadion Siliwangi, Kota Bandung. /PRFMNEWS/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada Minggu, 5 Februari 2023 mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono menyampaikan, saat ini pihaknya tengah mengupayakan agar Persib bisa kembali bermain di Bandung.

Ada dua stadion yang menjadi pilihan untuk menjadi venue laga melawan PSS Sleman Minggu besok yaitu antara Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau Stadion Siliwangi.

"Kita mengajukan usulan untuk main di GBLA atau Siliwangi. Jadi untuk permohonan itu sedang diproses dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada keputusan. Jadi mudah-mudahan hari Minggu nanti kita main di Bandung," kata Teddy pada Rabu, 1 Februari 2023.

Baca Juga: Persib Bandung Ingin Berkandang di Stadion Siliwangi, Pengelola Gembira

Teddy menegaskan, GBLA merupakan kandang Maung Bandung. Karena itu meski GBLA sedang bersolek jelang Piala Dunia U-20, pihaknya tetap mengusahakan agar Persib tetap bisa bermain di GBLA.

"Kalau memang semisalnya bisa dipakai meski dalam tahap renovasi kita berusaha mendapatkan dispensasi memakai GBLA," ujarnya.

Sebelumnya, Persib sempat menjadi tim musafir karena melakukan pertandingan kandang saat melawan Borneo FC di Pakansari, Bogor.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x