Luis Milla Sambut Baik Jadwal Putaran 2 Liga 1

- 4 Januari 2023, 08:30 WIB
Luis Milla mengomentari jadwal pertandingan Persib Bandung di putaran kedua BRI Liga 1.
Luis Milla mengomentari jadwal pertandingan Persib Bandung di putaran kedua BRI Liga 1. /Persib.co.id/Amandeep Rohimah

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyambut baik jadwal putaran 2 Liga 1 2022/2023.

Selain karena digelar kembali dengan sistem home away dan bisa disaksikan langsung penonton, jadwal pertandingan pun dinilai lebih ideal.

Menurut Milla, jeda antar pertandingan 4-5 hari sangat baik bagi Persib untuk mempersiapkan diri jelang setiap pertandingan.

Baca Juga: Luis Milla Siap Lanjutkan Tren Positif Persib di Putaran 2 Liga 1

“Jadwalnya menurut saya bagus. Pemain kami sebelumnya bermain antara 3-4 hari dan untuk saat ini jadwalnya lebih bagus karena antara 4-5 hari. Kami tetap siap untuk menghadapi ini dan menurut saya bagus,” kata dikutip dari laman resmi Persib hari ini Rabu, 4 Januari 2023.

Selain jadwal, Milla juga melihat mental dan sikap anak asuhnya cukup bagus. Ia pun berjanji akan terus meningkatkan penampilan pemain.

“Kami retap optimis bisa meraih kemenangan karena tim saat ini punya sikap yang bagus dan sudah semakin paham terhadap konsep yang diterapkan. Tapi rencananya kami juga tetap melakukan pembenahan dan tim bisa terus berkembang,“ ucapnya.

Baca Juga: Persib Bandung Akan Jalani 5 Pertandingan di Januari 2023 ini

Sebelum memulai putaran 2, Persib akan lebih dulu melakoni laga tunda melawan Persija Jakarta di Bandung pada 11 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x