Masih Berada di Belanda, Geoffrey Castillion Tunggu Kepastian Kompetisi Liga 1

- 11 Juli 2020, 15:23 WIB
Ekspresi Geoffrey Castillion yang berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 2020 saat melawan Persela Lamongan di stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).**
Ekspresi Geoffrey Castillion yang berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 2020 saat melawan Persela Lamongan di stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).** /Dok Ofisial Persib.


PRFMNEWS – Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion menyatakan sudah siap kembali ke Bandung saat ada kepastian tentang jadwal kompetisi dan latihan tim. Bomber berusia 29 tahun tersebut hingga saat ini masih berada di kampung halamannya, Belanda.

Meski menjalani program latihan mandiri selama pandemi Covid-19, Castillion memastikan kondisinya tetap bugar selama berada di Belanda.

Sejauh ini, Castiliion masih tetap menjalankan program latihan mandiri yang telah disusun jajaran pelatih. Sebab, Pasukan Pangeran Biru pun masih belum menggelar latihan hingga pekan ini.

Baca Juga: Staf Humas dan Patwal Pemkot Bandung Positif Covid-19

"Di sini (Belanda) kondisi saya baik dan tetap bugar. Kondisi saya selalu siap untuk kembali berlatih bersama tim dan siap kembali ke Bandung," kata Castillion seperti dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (10/7/2020).

Saat ini, Castillion masih belum bisa segera kembali bergabung dengan tim karena berbagai kendala. Salah satunya adalah belum ada kabar resmi lanjutan kompetisi Liga 1.

"Saya tidak sabar untuk bermain lagi mudah-mudahan semuanya berjalan baik dan saya bisa segera bergabung," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x