Ingin Liga Segera Dimulai Lagi, Luis Milla: Semua Pemain Persib Siap Tanding Meski Jadwal Dipadatkan

- 22 November 2022, 09:00 WIB
Potret sesi latihan para pemain Persib yang dipimpin Luis Milla.
Potret sesi latihan para pemain Persib yang dipimpin Luis Milla. /PERSIB

PRFMNEWS – Pelatih Persib Luis Milla berharap kompetisi atau liga sepak bola Indonesia musim 2022/2023 segera dimulai kembali setelah ditunda pasca terjadinya Tragedi Kanjuruhan, Malang.

Luis Milla menegaskan pula para pemain Persib sudah siap menjalani kelanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023 dengan jadwal yang rencananya akan dipadatkan.

Luis Milla percaya pemain Persib mampu menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan maksimal meski dengan jadwal ketat lantaran komposisi skuadnya itu punya kualitas yang sangat baik.

Baca Juga: Luis Milla Berharap Besar Liga 1 Bisa Segera Dilanjutkan

“Kami punya komposisi tim yang sangat bagus. Semua pemain siap jika harus bermain di hari Minggu dan Rabu atau dengan jeda empat hari saja. Itu karena saya sangat senang dengan pemain yang ada,” ungkapnya.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan bahwa jadwal pertandingan Liga 1 mulanya akan digelar sekali dalam sepekan.

Namun karena adanya penundaan, kelanjutan Liga 1 musim ini rencananya akan dipadatkan, yaitu sekali dalam tiga atau empat hari.

Baca Juga: Ada Penemuan Mayat Pria Diduga PMKS di Jalan Asia Afrika Kota Bandung Pagi ini

Menurutnya, pengetatan jadwal pertandingan tersebut merupakan hal yang biasa terjadi di dalam sebuah kompetisi. Terpenting baginya adalah liga harus segera digulirkan kembali.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x