Bakal Gelar Latihan, Persib dan Pengelola Stadion GBLA Sepakat Terapkan Protokol Kesehatan

- 30 Juni 2020, 19:53 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts dan Dokter Tim Persib M Rafi Ghani saat meninjau Stadion GBLA, Selasa (30/6/2020).**
Pelatih Persib Robert Alberts dan Dokter Tim Persib M Rafi Ghani saat meninjau Stadion GBLA, Selasa (30/6/2020).** /Dok Ofisial Persib.

 

PRFMNEWS - Persib Bandung dan pihak pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) melakukan pertemuan khusus di Stadion GBLA, Selasa (30/6/2020).

Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas tentang penerapan protokol kesehatan selama aktivitas latihan tim Persib di masa pandemi.

Pertemuan ini dihadiri langsung Pelatih Persib Robert Alberts, General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman, Dokter Tim Persib M. Rafi Ghani dan kepala pengelola GBLA, Acep Wahyudi.

Baca Juga: KPU Kabupaten Sukabumi Lanjutkan Tahapan Pilkada Serentak 2020 Tanpa Anggaran Tambahan

Setelah meninjau langsung kondisi dan kesiapan stadion, Robert mengaku puas. Ia berharap target tim pelatih untuk menggelar kembali latihan pada 6 Juli 2020 nanti bisa berjalan sesuai rencana.

“Kami melihat lapangan masih dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan stadion juga terlihat bersih, artinya mereka mempersiapkan ini dengan sungguh-sungguh untuk menyambut kembalinya Persib. Kami mengapresiasi hal itu dan berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut,” kata Robert seusai pertemuan seperti dilansir laman resmi Persib.

Persib dan pengelola stadion telah menyepakati sejumlah protokol kesehatan yang akan diberlakukan.

Baca Juga: Masih Menunggak Iuran? Segera Ikuti Program Relaksasi BPJS Kesehatan

Beberapa di antaranya adalah menyiapkan pengadaan alat cuci tangan di sejumlah titik, melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi yang akan dilalui dan dipergunakan sebelum serta sesudah latihan. Selanjutnya, pihak pengelola Stadion GBLA juga bakal memastikan akses masuk ke dalam stadion tertutup untuk umum.

“Saat ini kita belum bisa berinteraksi dengan suporter. Dan juga untuk media peliput hanya bisa datang ke latihan dua kali dalam seminggu dan harus menaati protokol kesehatan secara ketat. Dengan begitu tim dapat fokus berlatih dan dapat menikmati bermain sepakbola lagi,” tambah Robert.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x