Luis Milla Sebut Kemenangan Timnas Indonesia U-20 Berpengaruh bagi Persib, Ternyata ini Alasannya

- 21 September 2022, 08:00 WIB
Robi Darwis dan Kakang Rudianto saat bela Timnas U-20.
Robi Darwis dan Kakang Rudianto saat bela Timnas U-20. /PSSI/

PRFMNEWS - Pelatih Persib Luis Milla mengatakan kemenangan Timnas Indonesia U-20 di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 lawan Vietnam punya pengaruh positif bagi Pangeran Biru ke depannya.

Alasan Luis Milla menyebut kemenangan Timnas Indonesia U-20 akan berdampak positif bagi Persib tak lepas dari adanya dua pemain Maung Bandung yang gabung dalam skuad asuhan Shin Tae-yong dalam pertandingan itu.

Luis Milla pun mengaku turut berbahagia atas raihan Timnas Indonesia U-20 yang dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Baca Juga: Kemenangan atas Vietnam, Shin Tae-yong Menilai Timnas U-20 Sudah Punya Mental Baik

Kebahagiaan Luis Milla makin memuncak karena dua pemain Persib, Robi Darwis dan Kakang Rudianto menjadi bagian penting dari kemenangan yang diraih Timnas Indonesia U-20 saat menaklukkan Vietnam, Minggu 18 September 2022.

Milla sangat senang karena kedua anak asuhnya tersebut turut memberikan kontribusi untuk meloloskan Garuda Nusantara ke ajang bergengsi itu dengan raihan skor 3-2 mengalahkan Vietnam.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas lolos. Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional,” kata Luis Milla, Selasa 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Ungkapan Robi Darwis Usai Sukses Bawa Timnas U-20 ke Piala Asia: ini Pengalaman Luar Biasa

Menurutnya, ketika ada pemain Persib yang meraih kemenangan ketika bergabung dengan Timnas maka akan semakin menunjang karier dari si pemain ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x