Robi Darwis Siap Berusaha Lebih Baik Lagi Bersama Persib di Laga Berikutnya

- 25 Juli 2022, 12:40 WIB
Robi Darwis
Robi Darwis /Tangkap layar Instagram @persib

PRFMNEWS - Robi Darwis menjadi salah satu pemain yang membawa Persib Bandung meraih hasil imbang saat bertandang ke Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Minggu, 24 Juli 2022.

Pemain muda itu mengisi satu posisi pemain tengah dan menjadi pemain termuda keempat yang menjalani debut bersama tim senior pada usia 18 tahun 356 hari.

Pada debutnya itu, Robi mengaku masih perlu banyak belajar. Ia pun mengambil banyak pelajaran dari pertandingan perdana Persib saat melawan Bhayangkara FC kemarin.

Turun sebagai 11 pertama, Robi bermain hingga menit 59 karena mengalami cedera dan digantikan Achmad Jufriyanto.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sarankan Baim Wong Cabut Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week: Biarkan Tetap Slebew

59 menit kemarin merupakan waktu yang sangat berarti bagi pemain yang pernah berseragam Bandung United itu. Dia berharap bisa tampil lebih baik pada kesempatan berikutnya.

Dia pun merasa gol pertama Bhayangkara FC tak lepas dari kesalahannya. Ia pun siap memperbaiki hal itu untuk bisa lebih baik saat kesempatan main datang kembali.

“Alhamdulilah bisa berjalan cukup baik walaupun ada kesalahan. Tapi untuk kesempatan berikutnya saya pasti akan perbaiki kesalahan itu dan berusaha lebih baik lagi,” kata Robi usai pertandingan.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang, Robert Alberts: Kami Kecewa Tidak Bisa Raih 3 Poin

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x