Robert Alberts Mengaku Senang, Karena Sesi Latihan Perdana Para Pemain Terlihat Bugar

- 28 Juni 2022, 18:50 WIB
Pemain PERSIB jalani latihan perdana setelah libur empat hari.
Pemain PERSIB jalani latihan perdana setelah libur empat hari. /PERSIB.co.id/Barly Isham

PRFMNEWS - Persib terlihat menjalani latihan perdana mereka pada Senin, 27 Juni 2022 di Stadion Persib (Sidolig), Kota Bandung. Setelah libur usai lolos melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Persib lolos dari Grup C Piala usai mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa pekan lalu.

Robert Alberts sangat senang para pemain Persib Bandung terlihat bugar dan segar.

Baca Juga: Alasan Rachmat Irianto Memilih Nomor Punggung 53 Karena Sarat Makna

"Tentunya pemain butuh istirahat setelah memulai turnamen dengan sangat intens. Mereka terlihat dalam kondisi yang bagus dan segar,” kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib pada Selasa, 28 Juni 2022.

Pelatih Persib itu mengatakan, beberapa pemain akan menjalani sesi latihan terpisah karena mengalami cedera ringan. Mereka adalah Nick Kuipers, Zalnando, dan David da Silva.

Disebutkan, bahwa para pemain mengalami cedera dalam pertandingan penyisihan Grup C Piala Presiden. Zalnando misalnya, pada laga kontra Bhayangkara FC, ada kendala di hamstring dan harus menepi sekitar tiga hingga empat hari.

Baca Juga: Target Menang Ditancapkan Persib, Beckham Waspada di Perempat Final Piala Presiden 2022

“Untuk Nick tadi kami mengistirahatkannya karena dia masih memiliki masalah dengan lututnya dan kami tidak mau memaksakannya. Tapi dia masih terlihat oke,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x