Persib Kedatangan 4 Pemain Nasional, Robert Beri Mereka Waktu Berlibur Dulu

- 26 Juni 2022, 14:47 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. /Dok. Persib Bandung


PRFMNEWS - Kabar baik, kesebelasan tim Persib Bandung akan kedatangan empat pemain Tim Nasional pada hari ini Minggu 26 Juni 2022.

Hal itu dikarenakan kualifikasi piala Asia 2023 sudah berakhir. Namun, pelatih asal negeri Belanda yakni Robert Rene Alberts sangat menyayangkan ke empat pemain itu tidak akan langsung bergabung.

Keempat pemain yang sudah bergelut di piala Asia 2023 yang membela Timnas Indonesia diantaranya Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Tiga Pemain Persib Bandung Kaliber Timnas Gabung Latihan, Daisuke Sato Segera Merapat

Dan satu lagi Daisuke Sato, ia merupakan bek kiri yang memperkuat Timnas Filipina dan mengisi slot pemain asing asal Asia musim ini.

Sementara itu, setelah kedatangan keempat pemain hari ini, Robert Alberts mengatakan bahwa para tim Persib Bandung akan menjalani prosesi latihan untuk mempersiapkan diri di laga berikutnya di piala Presiden.

“Mereka akan datang pada tanggal 26 (Juni). Kemudian di tanggal 27, kami semua akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final,” tutur Robert Alberts dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib Bandung hari Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga: Tiga Pemain Persib Bandung Kaliber Timnas Gabung Latihan, Daisuke Sato Segera Merapat

Robert menegaskan bahwa setelah kualifikasi Piala Asia 2023 berakhir, keempat pemain tidak diminta untuk bergabung ke Piala Presiden.

“Kami memiliki rmpat pemain yang bergabung dengan Timnas. Kami tidak akan membawa mereka ke sini (Piala Presiden) karena saya memberi mereka waktu untuk berlibur,” pungkasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x